Dankomar Pimpin Presentasi dan Diskusi dengan PT. Kartika Anugerah Indonesia  

Dankomar Pimpin Presentasi dan Diskusi dengan PT. Kartika Anugerah Indonesia    Dok Puspen TNI Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP. beserta Direktur Utama PT. Kartika Anugerah Indonesia Ny. Gabriella Adinda Dinanti, memimpin Presentasi dan Diskusi Teknis tentang _The Shadow of Class of Multi Mission_ (_Special Forces Superboat_), berlangsung di Ruang Rapat _Golf Driving Range_ Cilandak, Jakarta Selatan. Senin, (10/06/2024).

Dalam presentasi dan diskusinya dengan PT. Kartika Anugerah Indonesia, Dankormar memberikan apresiasi tinggi terhadap inovasi dan teknologi canggih yang ditawarkan. Dankormar menjelaskan beberapa aspek dan kebutuhan Korps Marinir TNI AL mengenai alat tersebut sehingga akan sangat membantu sebuah operasi militer khusus yang mempunyai manuver dengan responsif dan sangat cepat di jajaran Korps Marinir.

PT. Kartika Anugerah Indonesia sendiri membahas produk yang dimiliki, seperti _Drone_, _Jetski_, _Superboat_ yang terus mengalami perkembangan teknologi canggih, dari sisi meterial serta _Inteligensi_ sehingga diharapkan mampu menjawab tantangan untuk mendukung tugas tugas militer yang semakin kompleks di era globalisasi.

Dengan momentum ini, diharapkan The Shadow of Class of Multi Mission (Special Forces Superboat) dapat menjadi solusi tepat untuk kebutuhan pertahanan Indonesia dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks dan dinamis. Mereka berharap kerjasama ini akan membawa manfaat bagi kedua belah pihak dan meningkatkan kemampuan pertahanan negara.

Turut hadir Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Ir. Kormar Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., para Pejabat Utama Mako Kormar, Dandenjaka Kolonel Marinir Rino Rianto, M.M., M.Tr.Hanla., Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Imron Safei, S.E., M.Tr.Hanla, M.M., , dan Danyontaifib 1 Mar Mayor Marinir Laili Nugroho, M. Tr.Opsla.,

 

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar